SIMBOL ILLUMINATI PADA SONY ERICSSON


    wow..... judulnya serem banget ya teman-teman sebenernya sih bukan simbol illuminati pada handphone sony ericsson tetapi simbol illuminati pada iklan handphone sony ericsson lebih tepatnya pada iklan xperia neo iklan ini beredar banyak di youtube pada awalnya sih saya hanya iseng iseng melihat iklan expreia neo di youtube (karena saya menginginkan handpon ini) eh malah melihat simbol illuminati pada baju yang di gunakan salah satu aktor pada iklan tersebut ya udah saya posting deh... di blog killer illuminati ini bagi temen-temen yang mau lihat videonya bisa di lihat di bawah..


   ini screen shot gambar illuminati pada video iklan sony ericsson diatas
silahkan klik dua kali untuk memperbesar





    bagaimana teman-teman masih ada yang berkata simbol-simbol illuminati ini kebetulan ....?
illuminati sudah dari dulu melancarkan konspirasi mereka mulai dari keruntuhan jerrusalem perang dunia kedua bahkan tragedi wtc juga di otaki oleh illuminati dan para sekkutunya(freemason rotari club dll)
    segala sesuatu memang ada yang kebetulan dan di rencanakan oleh sebab itu kita harus meneliti nya lebih dalam jangan langsung mengambil kesimpulan yang ujung ujungnya hanya akan memprofokasi sebagian orang memang simbol simbol illuminati  pada iklan sony ericsson  ini belum tentu di di rencakan oleh pengikut dajjal tapi saya sebagai umat islam hanya sekedar mengingatkan supaya kita mengetahui cara -cara yang di gunakan pengikut dajjal untuk memperdaya umat islam akhir zaman.

     mungkin sampai di sini saja tulisan saya kali ini mohon maaf apabila ada kata-kata yang salah dari saya sekian dan terimakasih atas kunjungannya..

0 comments:

Post a Comment