KONSPIRASI GEMPA ACEH

     
           selamat malam semuanya gimana kabarnya ni... semoga baik baik aja ya.. jika pada postingan-postingan sebelumnya saya selalu menyajikan artikel tentang simbol-simbol  illuminati maupun freemason maka pada kesempatan kali ini saja akan menyajikan artikel yang sedikit berbeda yaitu kontroversi gempa aceh.
       gempa yang terjadi pada tahun 2004 silam itu  meninggalkan luka yang mendalam bagi seluruh rakyat indonesia.. bagaimana tidak, bencana  tsunami ini menewaskan kurang lebih  150.000 orang dan setengah juta lebih  orang luka-luka.namun sudah tahukah anda konspirasi  di balik bencana besar ini? banyak orang yang menganggap bahwa tsunami ini di dalangi oleh amerika dan sekutunya menggunakan teknologi Haarp,
(High Frequency Active Auroral Research Program)
ada juga yang mengatakan bahwa gempa di aceh murni di sebabkan oleh alam. di antara dua pilihan tersebut mana yang benar?
baiklah kita akan teliti lebih lanjut untuk mencari kebenarannya

  Menurut Dr. Ing. Fahmi Amhar fasilitas HAARP di AS itu tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk menciptakan gempa bumi di sebuah daerah.

“energi yang dibutuhkan sebuah gempa untuk mengguncang area seluas 100 km x 100 km dengan ketebalan kerak bumi 30 km sejauh 1 meter adalah lebih dari 3 x 10 pangkat 18 Joule. Pada gempa 2004, kerak bumi bergeser kira-kira sejauh  4 meter!
Energi ini sama  dengan 35.000 bom atom Hiroshima ( 20 kilo ton – TNT, yang setara dengan 4.2 Mega Joule/kg), atau 70 bom Hidrogen ( 10 Megaton – TNT), atau kurang lebih satu milyar  kali lipat energi yang dimiliki Seluruh fasilitas haarp,” ujarnya di akun Facebook miliknya.











 ini foto-foto korban gempa aceh tahun 2004






        di sini kita lihat dari semua korban tsunami aceh terdapat luka seperti luka terbakar(gosong) apa bila hanya terkena air laut dan lumpur saja  tidak akan menjadikan tubuh manusia sampai terlihat  seperti itu. setelah terjadinya gempa aceh para tim medis amerika berdatangan dengan maksud memberikan bantuan padahal tujuan sesungguhnya  untuk mencegah ilmuan indonesia meneliti gempa tersebut.

jika pada tulisan diatas Dr. Ing. Fahmi Amhar mengatakan  fasilitas HAARP tidak mempu melakukannya lalu apa yang menyebabkannya...? menurut saya pribadi Dr .Ing Fahmi Amhar tidak mengetahui secara pasti fasiltas dan kemampuan dari Haarp bisa saja kan  kemampuan Haarp melebihi perkiraannya

dan juga jika bukan haarp bisa saja ameri*a melakukannya dengan cara berbeda misalnya dengan cara menaruh bom di laut dan di ledakan dari jarak jauh ,dengan teknologi yang di punya ameri*a hal  tersebut tidak mustahil... ini menurut saya, menurut anda bagaimana?

 


1 comments:

  1. Nekhusnudzon aja...semua yg terjadi sudah kehendak Allah SWT

    ReplyDelete