SIMBOL FREEMASON ILLUMINATI DI FILM INDONESIA

   

        pada artikel kali ini saya tidak bermaksud menyerang atau membuat tuduhan tuduhan kepada seseorang kelompok maupun perusahaan tertentu.tulisan saya ini berasal dari banyak sumber-sumber yang telah telebih dahulu menuliskan dan mengangkatnya di internet.tujuan dari artikel ini adalah untuk memberi informasi  kepada para pembaca blog killer illuminati ini dan juga untuk membongkar konspirasi-konspirasi yang merugikan kita selaku umat manusia.



    dunia hiburan memang tidak bisa lepas dari kehidupan kita oleh sebab itu celah ini  di gunakan para organisasi penyembah setan untuk menyesatkan kita organisai organisasi itu diantaranya adalah illuminati freemason rotari club dan lain lainnya.
illuminati adalah sebuah perkumpulan yang memiliki tujuan menjadikan dunia ini satu dan di pimpin oleh tuan mereka yaitu dajjal untuk lebih jelasnya anda bisa membacanya di pengertian illuminati

telah terbukti bahwa beberapa film film dan acara-acara TV yang di produksi dan telah beredar di indonesia maupun dunia menggunakan simbol-simbol illuminati group di beberapa tayangannya. baiklah langsung saja berikut adalah tayangan simbol-simbol illuminati grup yang sempat terekam di layar kaca dan di layar lebar yang ada di indonesia


1. Dead Time: Kala (19 April 2007)



 Writer: Joko Anwar
Stars: Fachry Albar, Ario Bayu, Shanty, Fahrani, dan Tipi Jabrik

      Film Kala, berkisah tentang Ratu Adil dari ramalan Jayabaya dan rahasia harta karun presiden.
Kala adalah sebuah film  yang disutradarai Joko Anwar dan dibintangi antara lain oleh Fachry Albar, Ario Bayu, Shanty, Fahrani, dan Tipi Jabrik.
Kala yang juga dikenal dengan judul lengkap:Dead Time: Kala adalah film Indonesia pertama yang bergaya film noir dan disebut-sebut para kritikus sebagai sebuah lompatan tinggi dalam sejarah perfilman Indonesia.
Inilah gambar yang menurut film tersebut sebagai makhluk yang melindungi harta karun presiden yang terpendam.

terlihat pada screenshot di bawah ini simbol illuminati all seing eye dengan kedua sayap kiri dan kanan bagian atas pada gambar

Kemuadian di bagian akhir film juga tampak simbol “all seeing eye” disebelah kiri pada salah satu halaman sebuah buku

Jadi sangat jelas sekali bahwa film ini mengandung unsur illuminati.apalagi pada gambar segitiga terdapat mata “all seing eye” dan “sayap dewa” yang mana dalam ajaran mereka pasti selalu ada simbol-simbol paganisme.


2. Pintu Terlarang / The Forbidden Door (22 Januari 2009)

Director: Joko Anwar
Writers: Joko Anwar (screenplay), Sekar Ayu Asmara (novel)
Stars: Fachry Albar, Marsha Timothy and Ario Bayu

Diambil dari film Pintu Terlarang, saat seorang bintang dalam film tersebut Fahri Albar, sedang menonton TV perkumpulan rahasia herosase.

Pada pengambilan gambar itu terlihat di dalam televisi gambar simbol freemasonry lengkap dengan gambar jangka. berikut screenshotnya:
Tak lama kemudian terlihat pula sebuah pintu yang disebut “pintu terlarang” dengan sebuah lukisan bersimbol “Mata Satu”.

Lalu terlihat lukisan yang menutupi pintu terlarangnya, simbol gambar Illuminati “mata satu” yang mana gambar tersebut memang memiliki tujuan Illuminati / Freemason.
Gambar di film ini juga merupakan simbol dari freemason, dan mata satu itu memang sudah diatur seperti itu

3. Rumah Dara / Macabre-II (2009, rilis 22 Januari 2010)

Directors: Kimo Stamboel, Timo Tjahjanto
 Writers: Kimo Stamboel, Timo Tjahjanto
Produksi: Media Corp Raintree Pictures
Stars: Ario Bayu, Shareefa Daanish, Joko Anwar and Julie Estelle.

Segmen film pendek Dara mendapat begitu banyak tanggapan positif sehingga akhirnya Rumah Dara mendapat harapan besar dari para penggemar film Dara.
Pada tahun 2008-2009, Rumah Dara juga telah dilayarkan lebih dahulu di berbagai festival film internasional dan banyak meraih penghargaan.
Pada akhir 2009, film ini ditayangkan di Singapura terlebih dahulu dan mendapatkan rating M18 (untuk adegan sadis dan kekerasan).
Rumah Dara lalu dirilis secara serempak di seluruh Indonesia pada tanggal 21 Januari 2010. Distribusi film ini ke Amerika Utara dan Eropa telah dibeli oleh Overlook Entertainment.
Dalam twitter resmi Rumah Dara pada saat itu, diumumkan bahwa film ini dicekal dan dilarang untuk tayang di Malaysia karena tema yang dianggap bertentangan dengan hukum sensor film Malaysia. Film ini menjadi film Indonesia pertama yang dicekal dan dilarang untuk tayang di Malaysia karena adegan sadis dan terdapat beberapa simbol ajaran sesat.
Simbol ini diambil dari salah satu adegan saat seorang polisi yang sedang menonton video proyektor. Pada akhir tayangan di video itu tampak simbol Freemasonry (Mason). Dibawah gambar tersebut bertuliskan:
projecteren onsterfelijk slang = proyek ular abadi
lihat screen shot di bawah ini
Kita lihat dari segi gambar sudah menunjukkan garis-garis segitiga yang merupakan salah satu unsur lambang freemason. Tulisan dibawah itu adalah tulisan Belanda yang jika diartikan yaitu Proyek Ular Abadi.
Gambar yang persis diambil dari lambang Masonic Magician tersebut juga ada di cover sebuah buku dengan judul sama “the Masonic Magician” karangan Philippa Faulks dan Robert LD Cooper


Buku The Masonic Magician, memiliki lambang yang sama seperti film Rumah Dara.
Buku The Masonic Magician menceritakan kisah Cagliostro yang luar biasa lengkap dengan terjemahan bahasa Inggris pertama dari Ritual Mesir yang pernah diterbitkan.
Para penulis memeriksa kasus yang dibuat terhadap diri Cagliostro, bahwa ia adalah seorang penipu serta sesat dan menemukan bahwa Gereja Roma dan sejarah itu sendiri dilakukan dengan ketidakadilan yang sangat mengerikan


  mungkin sampai disini akhir dari artikel SIMBOL ILLUMINATI DI FILM INDONESIA apabila ada kata-kata yang salah saya selaku admin dari blog killer-iluminati.blogspot.com minta maaf yang sebesar-sebesarnya
 referensi : internet
baca juga misteri segitiga bermuda

0 comments:

Post a Comment