SIMBOL BAPHOMET PADA JOKOWI..?




       selamat datang di blog killer illuminati blog yang membahas tentang misteri dan konspirasi di dunia, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang simbol baphomet pada tangan jokowi dan ahok
sebelumnya saya ingin mengingatkan bahwa tulisan yang saya buat ini bukan sara dan juga  bukan untuk menjatuhkan maupun menguntungkan pihak  manapun, tulisan ini saya buat berdasarkan semakin populernya isu-isu yang mengatakan bahwa jokowi ahok (gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta) mengunakan simbol-simbol syetan pada tangannya untuk lebih jelasnya silahkan lanjutkan membaca artikel ini.



     Jokowi ahok.... siapa yang tak kenal dengan jokowi,  walikota yang mempunyai segudang prestasi di dunia itu kini menjadi populer  bahkan kepopuleranya mengalahkan kepopuleran SBY..Presiden indonesia
tapi apakah kalian tahu latar belakang dari jokowi ..?

sebelum menelusuri lebih jauh tentang siapa jokowi saya ingin mengenalkan terlebih dahulu kepada pembaca tentang organisasi  Freemasonry;illuminati, ROTARY CLUB.
Nama resminya adalah  Rotary International (RI). Komunitas lokal RI yang mereka bentuk di 162 negara dinamakan ‘club’, sehingga nama lengkapnya rotary International club, biasa disingkat Rotary Club (RC). didirikan pada tahun 1905, markas besarnya berada di Kota Evanston, Illinois, USA, Nomor Telp. (312) 866-300.
organisasi ini awalnya didirikan untuk menunjang perjuangan untuk mendapatkan tanah air bagi orang-orang Yahudi. Anggota Rotary Club adalah kalangan pengusaha. Mereka menunjang dari segi dana bagi terbentuknya negara zionis  Israel. RC bertugas mengumpulkan kalangan bisnis dan berfungsi sebagai ‘kontak bisnis’ (clearing house) dan  merupakan sarana pengumpulan dana bagi keperluan zionis.
Rotary Club adalah organisasi bawah tanah Zionis Israel, yang beranggotakan kaum usahawan, tenaga ahli, Intelektual (mahasiswa dan dosen) sebagai anggota penuhnya, sedangkan orang-orang umum dan pelajar sebagai anggota kelas lebih rendah.
Rotary Club didirikan oleh Paul P Harris, seorang keturunan Yahudi Amerika, sekitar bulan Februari 1905 di kota Chicago Amerika Serikat. Organisasi ini telah menyebar ke seluruh penjuru dunia dengan dukungan dana yang kuat, dan telah mempunyai cabang di 80 negara termasuk Indonesia, sekitar 6800 Rotary Club ada di dunia, dengan anggota sekitar 327.000 aktifis.
Pemerintah Spanyol pernah mencium gelagat tidak benar organisasi ini dan akhirnya organisasi ini dilarang di sana. Bagaimana dengan pemerintah kita???, sulit untuk diandalkan. Bahkan Vatikan saja pernah mengeluarkan aturan untuk melarang kaum Katolik di dunia untuk masuk ke dalam keanggotaan Rotary Club

       Kembali mengenai Jokowi. Di akhir Februari 2012, tepatnya di tanggal 23 terjadi sebuah berita yang kurang menarik. Namun berita ini pastinya akan sangat mengejutkan bagi penggemar kasus-kasus konspirasi Yahudi di Indonesia. Dikutip dari Harian Joglosemar, Kamis (23/2), Rotary Club (RC) Solo Kartini melantik Istri Walikota Surakarta Iriana Joko Widodo sebagai anggota kehormatan mereka, bersamaan dengan ulang tahun ke-107 Rotary Internasional.
Pastinya yang membaca berita ini terkejut. Siapa sangka Pak Walikota yang mereka bangga-banggakan ternyata teman dekat agen kolonialisme dan zionisme. Seperti dikutip dari situs eramuslim, peneliti tentang zionisme Ridwan Saidi, yang dinukil dari buku Jaringan Yahudi di Nusantara karangan Artawijaya, menyebut Rotary Club Internasional sebagai perabot zionis. Sebagai organisasi elit yang menjalankan misi kemanusiaan, Rotary Club sepenuhnya dikendalikan oleh Freemasonry dan Zionisme.
mengenai masalah simbol baphomet pada tangan jokowi ini belum dipastikan apakah simbol pada tangan ini mencerminkan  komunikasi antara anggota freemason ,zionis  atau hanya kebetulan    karena katanya jokowi adalah penggemar musik metal.

gambar di bawah ini saya ambil dari internet dengan keyword :benarkah jokowi anggota freemason?

silahkan double klik untuk memperbesar







bagaimana menurut anda mengenai simbol baphomet pada tangan jokowi di atas  apakah ini sebuah kebetulan.....?
ya semoga saja hanya kebetulan  karena jika memang pak Jokowi adalah pemuja setan, kita sebagai rakyat yang akan di rugikannya ..

     segala sesuatu memang ada yang kebetulan dan ada yang di rencanakan oleh sebab itu kita harus menelitinya lebih dalam lagi jangan langsung  mengambil kesimpulan yang akan merugikan suatu pihak 
ujung- ujungnya hanya akan mendoktrinasi banyak orang tanpa  di dasari alasan yang jelas. alangkah lebih baiknya jika kita kita teliti lebih lanjut mengenai segala pokok permasalahannya
tapi setelah melihat gambar di atas apakah ini sebuah kebetulan.atau direncanakan ?
hanya Tuhan(Allah) dan organisasi berhubungan yang tau.....!

      sampai di sini saja pembahasan kita mengenai simbol illuminati pada jokowi apabila ada kata saya yang salah mohon di maafkan dan apabila anda mempunyai opini  sendiri mengenai topik masalah ini silahkan berikan pendapat anda pada kotak komentar di bawah.
 terimakasih




0 comments:

Post a Comment