SIMBOL ILLUMINATI PART IV

     jika pada postingan terdahulu saya pernah mengulas tentang simbol illuminati di seluruh dunia part 2 maka pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkannya, baru-baru ini saya menemukan simbol illuminati yang cukup mengherankan di antaranya adalah simbol illuminati di android market, di  lukisan bahkan pada  gembok juga terdapat simbol illuminati penasaran bukan...? gambar-gambar di bawah ini adalah gambar simbol illuminati freemason yang saya dapat dari internet maupun saya foto sendiri.


  1. simbol illuminati (mata) pada gembok 
 
gambar di atas saya foto  dari salah satu  pintu rumah teman saya

2.simbol illuminati pada lukisan
kalo yang ini saya dapat dari internet dengan keyword lukisan termahal di dunia saya tidak tau pasti apakah simbol seperti mata papa gambar di atas terjadi secara kebetulan atau memang disengaja
3.monumen illuminati dan freemason

kalo yang sudah pasti ada hubungannya dengan illuminati maupun freemason karena terdapat logo freemason dan logo mata di atasnya  .saya tidak tau pasti dimana letak monumen illuminati ini tapi yang jelas gambar foto ini bukan rekayasa semata
4.freemasonpada dollar amerika
kalo yang ini pasti kalian sudah tidak asing lagi kan simbol illuminati pada uang satu dollar ini memang sangat mencolok arti dari kata mason di atas adalah pemuja setan
5.illuminati di time warner
untuk yang di atas saya belum yakin betul tapi logo dari time warner memang terlihat seperti logo mata yang menyimbolkan illuminati
6.illuminati fidelity
yang ini sih sudah pasti deh kayanya soalnya terlihat ada logo illuminati di samping tulisan fidelity

bagaimana teman-teman masih bilang illuminati itu tidak ada, lelucon ,omong kosong...?
setelah melihat gambar di atas apakah anda masih berfikir demikian...?

ya memeng sih membicarakan soal illuminati selalu di iringi pro dan kontra ada yang menganggap organisasi persaudaraan illuminati ini tidak ada ,tidak nyata bahkan ada yang mengatakan saya gila dikit-dikit mata dikit-dikit remason dan sebagai nya menurut saya pribadi sih tidak apa-apa mengatakan saya gila asalkan di dasari alasan yang kuat dan logis tentunya..jika memang  saya gila saya pasti  tidak bisa menulis artikel sampai sejauh ini ...wassalam

silahkan berikan tanggapan anda mengenai simbol -simbol illuminati di atas...



0 comments:

Post a Comment